Rina Nose
@rinanose16

🇲🇨Indonesian artist (comedian, presenter, singer, thinker) /// sok mangga download official app aku di bawah ini 👇🏻👇🏻 tinggal klik

Posts: 363

Followed: 337

Followers: 11.549.762

Play
Tips receh hari ini..
Tips receh hari ini..
24623 likes 825 comments
Dirgahayu Republik Indonesia!!
.
Ungkapkan harapan kalian👇
Dirgahayu Republik Indonesia!! . Ungkapkan harapan kalian👇
19997 likes 319 comments
📺 @kdiofficial / 👗 @ernestoabram / 📷 @indrakula_03 / 👀 @destisoftlens22
37021 likes 607 comments
#Repost @ivan_gunawan
・・・
BAMA 2018 Music America
pliss supoort @itsrossa910 
Untuk cara votingnya menyusul ya guys.
Hastag resmi
#BAMA2018_RossaRoslaina
#BAMA2018
#Repost@ivan_gunawan ・・・ BAMA 2018 Music America pliss supoort @itsrossa910 Untuk cara votingnya menyusul ya guys. Hastag resmi #BAMA2018_RossaRoslaina#BAMA2018
14548 likes 122 comments
.
📺 @kdiofficial
.
📷 @indrakula_03
.
👀 @destisoftlens22
22042 likes 229 comments
Wardrobe by @ernestoabram / photo taken by @indrakula_03 for @kdiofficial @officialmnctv
Wardrobe by @ernestoabram / photo taken by @indrakula_03 for @kdiofficial@officialmnctv
19762 likes 160 comments
Taping @operavanjava
.
Foto @indrakula_03 yang diambil tahun 1820 SM
Taping @operavanjava . Foto @indrakula_03 yang diambil tahun 1820 SM
49726 likes 553 comments
#Repost @wowfakta
・・・
Berikut di antaranya.

1. Kamu jadi bisa lihat sesuatu dari banyak sudut pandang

Kira-kira apa yang terjadi kalau kamu memilih ini, apa konsekuesi kalau kamu menjalani itu, apa dampak bagi orang-orang kalau kamu nggak melakukan ini dan sebagainya. Kamu memikirkannya lebih banyak dibandingkan orang lain. Tentu kalau kamu lagi ada masalah, kamu bisa lihat banyak hal baik dan buruk dari pilihan-pilihanmu.

2. Kamu jadi siap untuk hal yang terburuk sekalipun

Karena kamu bisa melihat baik dan buruk di keputusan yang akan kamu ambil, kamu jadi udah siap buat menerima konsekuensi terburuknya. Hal ini bikin kamu jadi siap tempur terhadap semua kemungkinan, bahkan yang terburuk.

3. Kamu jadi lebih perhatian terhadap hal-hal yang kecil

Karena kamu memikirkan sesuatu terus-menerus, kamu jadi terlatih untuk melihat sesuatu yang gak biasa dilihat orang-orang. Kamu pasti gak akan pernah melewatkan hal-hal kecil yang menunjang keputusanmu. Hal itu membuatmu jadi orang yang teliti dan selalu siaga.

4. Mudah menyadari kesalahan

Nah, kesalahan kecil aja dari keputusan kamu, pasti terus kamu analisis dalam-dalam. Coba kalau kemarin aku pilih ini, bukan itu, begitu pikirmu. Setelah ini jika dihadapkan dengan masalah yang sama, kamu akan mudah menyadari kesalahan-kesalahan yang kamu buat.

5. Selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik

Orang yang overthinking pasti nggak mau ada sesuatu yang salah di hidupnya, karena kesalahan itu bakalan bikin dia kepikiran terus. Untuk itu, mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik! Meski sudah melakukan yang terbaik, orang yang overthinking nggak mudah puas, dia bakalan terus kepikiran dan berusaha menjadi lebih baik lagi! Hebat, kan?

6. Selalu mementingkan orang lain daripada diri sendiri

Pasti orang yang overthinking selalu merasa gak enakan dengan orang lain. Kalau dia habis melakukan sesuatu yang salah sama orang, jadi kepikiran terus. Takut melukai hati orang lain. Selalu mengedepankan oranglain daripada diri sendiri membuat mereka menghargai orang lain.

Sumber : idntimes.com
Foto : nextshark.com
#Repost@wowfakta ・・・ Berikut di antaranya. 1. Kamu jadi bisa lihat sesuatu dari banyak sudut pandang Kira-kira apa yang terjadi kalau kamu memilih ini, apa konsekuesi kalau kamu menjalani itu, apa dampak bagi orang-orang kalau kamu nggak melakukan ini dan sebagainya. Kamu memikirkannya lebih banyak dibandingkan orang lain. Tentu kalau kamu lagi ada masalah, kamu bisa lihat banyak hal baik dan buruk dari pilihan-pilihanmu. 2. Kamu jadi siap untuk hal yang terburuk sekalipun Karena kamu bisa melihat baik dan buruk di keputusan yang akan kamu ambil, kamu jadi udah siap buat menerima konsekuensi terburuknya. Hal ini bikin kamu jadi siap tempur terhadap semua kemungkinan, bahkan yang terburuk. 3. Kamu jadi lebih perhatian terhadap hal-hal yang kecil Karena kamu memikirkan sesuatu terus-menerus, kamu jadi terlatih untuk melihat sesuatu yang gak biasa dilihat orang-orang. Kamu pasti gak akan pernah melewatkan hal-hal kecil yang menunjang keputusanmu. Hal itu membuatmu jadi orang yang teliti dan selalu siaga. 4. Mudah menyadari kesalahan Nah, kesalahan kecil aja dari keputusan kamu, pasti terus kamu analisis dalam-dalam. Coba kalau kemarin aku pilih ini, bukan itu, begitu pikirmu. Setelah ini jika dihadapkan dengan masalah yang sama, kamu akan mudah menyadari kesalahan-kesalahan yang kamu buat. 5. Selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik Orang yang overthinking pasti nggak mau ada sesuatu yang salah di hidupnya, karena kesalahan itu bakalan bikin dia kepikiran terus. Untuk itu, mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik! Meski sudah melakukan yang terbaik, orang yang overthinking nggak mudah puas, dia bakalan terus kepikiran dan berusaha menjadi lebih baik lagi! Hebat, kan? 6. Selalu mementingkan orang lain daripada diri sendiri Pasti orang yang overthinking selalu merasa gak enakan dengan orang lain. Kalau dia habis melakukan sesuatu yang salah sama orang, jadi kepikiran terus. Takut melukai hati orang lain. Selalu mengedepankan oranglain daripada diri sendiri membuat mereka menghargai orang lain. Sumber : idntimes.com Foto : nextshark.com
12851 likes 233 comments
Play
Percakapan dua gadis polos, silahkan disimak, kalo ga ngerti, angkat tangan, kalo masih ga ngerti silahkan angkat beban.
.
 @hestipurwadinata @lox_smokedsalmon
Percakapan dua gadis polos, silahkan disimak, kalo ga ngerti, angkat tangan, kalo masih ga ngerti silahkan angkat beban. . @hestipurwadinata@lox_smokedsalmon
66292 likes 2122 comments
Play
Ada Elsa Frozen rasa Sule di @operavanjava malam ini jam 20.00 di trans7! 😂✌️
Ada Elsa Frozen rasa Sule di @operavanjava malam ini jam 20.00 di trans7! 😂✌️
19743 likes 262 comments
Play
Tutorial menghapus makeup, simak penjelasannya..
Tutorial menghapus makeup, simak penjelasannya..
61767 likes 1466 comments
👗 from Luisa
📷 by @indrakula_03
.
Lagi ga ada ide caption😂✌️
👗 from Luisa 📷 by @indrakula_03 . Lagi ga ada ide caption😂✌️
41262 likes 439 comments